Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GARLICK STORE SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari kualitas produk, harga, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Garlick Store tersebut. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampel dengan menggunakan 100 responden.
Hasil pengujian koefisien regresi menunjukan secara parsial kualitas produk, harga, dan store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya. Jika variabel independen meningkat, maka keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya akan ikut meningkat.
Hasil pengujian koefisien determinasi parsial menunjukkan bahwa variabel yang paling dominan adalah harga. Hal tersebut dapat diukur dari nilai koefisien determinasi parsial variabel harga lebih besar dari variabel lainnya seperti kualitas produk dan store atmosphere.
Kata Kunci: Kualitas produk, harga, store atmosphere dan keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain