Penggayaan APA
PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA. (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA.
Surabaya:
,
2017.
Print.