Penggayaan APA

PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA. (2017). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA. . Surabaya: , 2017. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA. . Surabaya: , 2017. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA KUALITAS PRODUK, IKLAN, DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AGYA PADA TOYOTA AUTO 2000 BASUKI RAHMAT SURABAYA. Surabaya: , 2017. Print.