Penggayaan APA
PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya). (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya).
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya).
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya).
Surabaya:
,
2017.
Print.