Penggayaan APA

PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya). (2017). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya). . Surabaya: , 2017. Text.

MLA Style

PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya). . Surabaya: , 2017. Text.

Turabian Style

PENGARUH KESADARAN MEREK, PRESEPSI FUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MOBIL MEREK MAZDA ( Studi Kasus pada Pengguna Mobil Madza di Surabaya). Surabaya: , 2017. Print.