Text
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU 2BEAT PADA PT PRIMADI JAYA SAKTI
Keputusan pembelian merupakan pemilihan suatu tindakan dari dua atau
lebih pilihan alternatif. Seorang konsumen yang hendak melakukan pilihan maka
ia harus memiliki pilihan alternatif salah satunya dengan melihat harga. Oleh
sebab itu harga merupakan hal yang sangat perlu diperhatikan oleh perusahaan,
karena dengan penentuan harga yang tepat maka akan memberikan kepuasan
terhadap konsumen dalam mengambil keputusan pembelian, penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan citra merek terhadap
keputusan pembelian sepatu 2Beat pada PT Permadi Jaya Sakti.
Teknik analisa yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabelvariabel
dalam
penelitian
ini
adalah
menggunakan
analisis
regresi
berganda,
uji F
dan uji t. Adapun populasi digunakan adalah para pembeli sepatu 2Beat dengan
sampel sebesar 100 responden.
Hasil penelitian dengan menggunakan uji F menunjukkan hasil model
layak digunakan dalam pengujian lebih lanjut, dan menggunakan uji t,
menunjukkan bahwa harga, promosi dan citra merek mempunyai pengaruh yang
positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : harga, promosi, citra merek, keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain