Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KURMA PADA PT. USAHA UTAMA BERSAUDARA (LAWANG AGUNG) SURABAYA
Konsumen dalam menentukan keputusan pembelian di PT Usaha Utama Bersaudara (Lawang Agung) Surabaya sangat mempertimbangkan banyak faktor yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga suatu produk yang akan dibeli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian kurma pada PT Usaha Utama Bersaudara (Lawang Agung) Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan tetap pada PT Usaha Utama Bersaudara (Lawang Agung) Surabaya yang berjumlah 100 responden dengan cara membagi kuisioner di PT Usaha Utama Bersaudara (Lawang Agung) Surabaya. Analisa data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Tehnik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling. Tehkik analisa yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji kelayakan model dan uji hipotesis.
Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengujian hipotesis menggunakan ketiga variabel independen yaitu kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga yang diteliti terbukti secara positif dan signifikan mempengaruhi variabel dependen yaitu keputusan pembelian.
Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain