Penggayaan APA
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KONSUMEN G SUITES HOTEL SURABAYA)
. (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KONSUMEN G SUITES HOTEL SURABAYA)
.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KONSUMEN G SUITES HOTEL SURABAYA)
.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(STUDI PADA KONSUMEN G SUITES HOTEL SURABAYA)
.
Surabaya:
,
2017.
Print.