Text
PENGARUH HARGA, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA GARLICK STORE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh harga
terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya, mengetahui dan
menganalisa pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store
Surabaya, mengetahui dan menganalisa pengaruh Store Atmosphere terhadap
keputusan pembelian pada Garlick Store Surabaya. Populasi yang digunakan
dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk di Garlick Store
Surabaya yang bertempat di Jl. Bawean No.28 Surabaya dengan jumlah sampel
sebanyak 100 responden.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data
dilakukan dengan menggunakan uji instrumen (Uji Validitas, Uji Reliabilitas),
analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (Uji Normalitas, Uji
Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), uji goodness of fit (Koefisien
Determinasi (R2), Uji F) dan pengujian hipotesis.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian Garlick Store Surabaya, lokasi berpengaruh tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian Garlick Store Surabaya, dan store
atmosphereberpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian Garlick
Store Surabaya. Hasil ini menunjukkan bahwa harga yang paling berpengaruh
terhadap keputusan pembelian Garlick StoreSurabaya.
Kata Kunci:Harga, Lokasi, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain