Penggayaan APA

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . (2017). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . . Surabaya: , 2017. Text.

MLA Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . . Surabaya: , 2017. Text.

Turabian Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . Surabaya: , 2017. Print.