Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT BHUMMI KARTIKA GRIYA PERSADA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Harga,
Kualitas Produk, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Rumah
Pada PT Bhummi Kartika Griya Persada.
Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel
dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak
98 konsumen yang membeli Rumah Pada PT Bhummi Kartika Griya Persada.
Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang
digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap
variabel dependen.
Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan harga, kualitas produk,
lokasi, dan fasilitas merupakan variabel penjelas dari Keputusan Pembelian. Hasil
pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel harga berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, variabel lokasi berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian, variabel fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian
adalah Harga.
Kata kunci: harga, kualitas produk, lokasi, fasilitas, keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain