Text
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAJESTKY BAKERY AND CAKE SHOP SURABAYA (Studi Kasus Majestyk Bakery and Cake Shop Kapas Krampung Surabaya)
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi konsumen, citra merek dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada Majestyk Bakery and Cake Shop Kapas Krampung Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian adalah pelanggan yang berkunjung dan membeli pada Majestyk Bakery and Cake Shop Kapas Krampung Surabaya dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling, dan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Adapun teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi berganda.
Hasil pengujian menunjukkan persepsi konsumen, citra merek dan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Majestyk Bakery and Cake Shop Kapas Krampung Surabaya. Kondisi ini mengindikasikan model yang digunakan dalam penelitian layak dilanjutkan pada analisa berikutnya. Hasil ini juga didukung dengan tingkat koefisien determinasi berganda sebesar 73,8% menunjukkan sumbangan antara variabel tersebut secara simultan terhadap loyalitas pelanggan Majestyk Bakery and Cake Shop Kapas Krampung Surabaya adalah erat. Hasil pengujian juga menunjukkan variabel persepsi konsumen, citra merek dan harga masing-masing berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Majestyk Bakery and Cake Shop Kapas Krampung Surabaya. Sedangkan variabel yang mempunyai pengaruh yang dominan terhadap loyalitas pelanggan adalah citra merek
Kata Kunci :Persepsi Konsumen, Citra Merek , Harga, Loyalitas Pelanggan
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain