Penggayaan APA

PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2017). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2017. Text.

MLA Style

PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2017. Text.

Turabian Style

PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Surabaya: , 2017. Print.