Penggayaan APA
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME
(Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME
(Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME
(Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME
(Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
Surabaya:
,
2017.
Print.