Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA. (2017). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA. . Surabaya: , 2017. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA. . Surabaya: , 2017. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA. Surabaya: , 2017. Print.