Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN
PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA. (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN
PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN
PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN
PADA RSUD DR. SOETOMO SURABAYA.
Surabaya:
,
2017.
Print.