Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. COFFEE TOFFEE CABANG KLAMPIS SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas layanan, harga dan media sosial terhadap keputusan pembelian pada Coffee Toffee cabang Klampis Surabaya.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini diambil berdasarkan konsumen yang membeli produk Coffee Toffee, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan alat bantu program SPSS (Statistical Product and Service Solutions) versi 23.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, namun variabel citra merek dan media sosial berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dikarenakan beragam profesi dari responden yang mempengaruhi variabel tersebut tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesimpulan hasil penelitian ini bahwa semakin baik kualitas layanan yang diberikan serta harga yang terjangkau bagi konsumen akan berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada Coffee Toffee cabang Klampis Surabaya.
Kata kunci : citra merek, kualitas layanan, harga, media sosial, dan keputusan
pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain