Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA). (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA).
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA).
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA).
Surabaya:
,
2017.
Print.