Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA XIAOMI SMARTPHONE (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian Xiaomi Smartphone. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya yang pernah membeli produk dari Xiaomi Smartphone. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi adalah sebesar 0,478 artinya bahwa 47,8% variabel keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel bebasnya yaitu harga, kualitas produk, dan word of mouth. Pengaruh ketiga variabel tersebut adalah signifikan yang ditunjukkan oleh nilai signifikasi F (0,000)
Kata Kunci:
Harga, Kualitas Produk, Word of Mouth, Keputusan Pembelian, dan Xiaomi Smartphone.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain