Text
PENGARUH HARGA, LOKASI, SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE TOFFEE MERR SURABAYA
Pelaku bisnis coffe shop dituntut untuk memiliki kesadaran terhadap kebutuhan dan keinginan konsumen melalui inovasi yang disajikan dalam produk dan jasa yang ditawarkan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi dan suasana toko terhadap keputusan pembelian pada Coffee Toffee MERR Surabaya.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang datang dan melakukan pembelian di Coffee Toffee MERR Surabaya dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Penelitian ini menggunakan data primer dan metode pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Hasil regresi linier berganda memiliki hubungan positif antara harga, lokasi dan suasana toko dengan keputusan pembelian. Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan. Uji kelayakan model menunjukkan bahwa model ini layak untuk digunakan dan uji t menunjukkan harga, lokasi dan suasana toko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian..
Bagi Coffee Toffee MERR Surabaya diharapkan dapat memperhatikan harga, lokasi dan suasana toko karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Bagi penelitian selanjutnya agar menambahkan variabel lain yang belum dicantumkan dalam peneliitian ini agar dapat memperluas penelitian dan periode penelitian yang lebih update.
Kata Kunci : Harga, Lokasi, Suasana Toko, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain