Text
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FURORE COFFEE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian pada Furore Coffee Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen atau pelanggan yang sedang melakukan pembelian dan mengkonsumsi di tempat Furore Coffee Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solutions).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere berpengaruh tidak signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,537 dengan tingkat signifikansi 0,592. Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 3,549 dengan tingkat signifikansi 0,001. Variabel harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 3.836 dengan tingkat signifikansi 0,000. Sedangkan variabel Word of Mouth berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 5.430 dengan tingkat signifikansi 0,000. Secara simultan, variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitas Produk, Harga, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain