Penggayaan APA

PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Surabaya: , 2018. Print.