Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
Surabaya:
,
2018.
Print.