Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
Surabaya:
,
2018.
Print.