Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Surabaya: , 2018. Print.