Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Soto Ayam Lamongan Cak Har Merr Surabaya)
Persaingan di dunia bisnis yang semakin ketat mendorong pelaku bisnis harus mengetahui bagaimana cara memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumenya, dengan cara memberikan kualitas layanan yang memuaskan, harga yang terjangkau serta lokasi yang nyaman dan mudah dijangkau. Peneltian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian soto ayam Lamongan Cak Har Merr Surabaya.
Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptis kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan soto ayam Lamongan Cak Har Merr Surabaya yang minimal berusia 20 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accindent sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Teknik analisis data yang digunakan ini adalah analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga dan lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, harga dan lokasi bepengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian soto ayam Lamongan Cak Har Merr Surabaya.
Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain