Penggayaan APA
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA.
Surabaya:
,
2018.
Print.