Penggayaan APA

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA. (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL CHINA MEREK WULING CONFERO DI SURABAYA. Surabaya: , 2018. Print.