Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya). (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya).
Surabaya:
,
2018.
Print.