Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya). (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AMBASSADOR, KREATIVITAS IKLAN, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA MIO (Studi Kasus Kepada Kalangan Mahasiswa di Surabaya). Surabaya: , 2018. Print.