Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA . (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA .
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA .
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA .
Surabaya:
,
2018.
Print.