Penggayaan APA

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA . (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA . . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA . . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN ORANG TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN (MM) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA . Surabaya: , 2018. Print.