Penggayaan APA

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). Surabaya: , 2018. Print.