Penggayaan APA
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya). (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya).
Surabaya:
,
2018.
Print.