Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA USAHA DAGANG ASHILA CATERING SURABAYA
Penelitian ini dilakukan di UD. Ashila catering yang bertempat di jalan Dukuh Setro 6 no. 15, Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas produk, harga dan kepercayaan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada UD. Ashila Catering.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang memebeli produk di UD. Ashila Catering. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan berdasarkan kriteria jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 reponden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan menggunakan bantuan software Statistical Product and Service Solutions 16 (SPSS 16).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh singnifikan terhadap kepuasan konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Kata kunci: Kualitas produk, Harga, Kepercayaan Konsumen, Kepuasan Konsumen
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain