Text
PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARITA MUSLIM SQUARE DI SURABAYA
Maraknya tren busana muslim, memicu para pelaku bisnis untuk berlomba-lomba memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Karita Muslim Square di Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Karita Muslim Square di Surabaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengambilan sampel menggunakan insidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan; uji kelayakan model menunjukkan bahwa model ini layak untuk digunakan; uji t dan regresi menunjukkan produk dan harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promosi mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada Karita Muslim Square di Surabaya.
Karita Muslim Square diharapkan untuk memperhatikan produk dan harga karena dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Untuk peneliti selanjutnya agar menambah variabel lain yang belum dicantumkan dalam penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor lain yang mempengaruhi keputusan pembelian.
Kata kunci: Produk, Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain