Penggayaan APA
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA). (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA).
Surabaya:
,
2018.
Print.