Penggayaan APA

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA). (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA). . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA). . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI PENJUALAN TIKET ONLINE TRAVELOKA (STUDI PADA MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA (STIESIA) SURABAYA). Surabaya: , 2018. Print.