Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEBAB TURKI BABA RAFI DI SURABAYA
xv
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kebab Turki Baba Rafi di Surabaya. Teknik yang digunakan adalah non-probability sampling. Data penelitian diambil berdasarkan kuesioner yang diisi oleh 98 responden yang ditentukan dengan menggunakan metode sampel berdasarkan secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, apabila dipandang orang yang kebetulan dipandang itu cocok sebagai sumber data (accidental sampling). Data diolah menggunakan uji regresi berganda dengan program aplikasi SPSS 16.0
Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,274 dan tingkat signifikansi sebesar 0,042. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,743 dan tingkat signifikansi sebesar 0,000. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan koefisien regresi sebesar 0,430 dan tingkat signifikansi sebesar 0,001.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain