Penggayaan APA

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA. (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA. Surabaya: , 2018. Print.