Text
PENGARUH CITRA MEREK, WORD OF MOUTH, PROMOSI, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN INDIHOME PADA PT. TELKOM DI SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Indihome pada PT. Telkom di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengguna IndiHome PT. Telkom cabang Rungkut Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat bantu spss 20.0. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan bahwa Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk dan Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial word of mouth, harga, kualitas produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sementara citra merek dan promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Citra Merek, Word of Mouth, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain