Penggayaan APA

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya). (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya). . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya). Surabaya: , 2018. Print.