Penggayaan APA
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA,
DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX
(Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya). (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA,
DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX
(Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA,
DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX
(Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya).
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA,
DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX
(Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya).
Surabaya:
,
2018.
Print.