Text
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAYA TARIK IKLAN DAN WORD OF MOUTHTERHADAP MINAT BELI YAMAHA N-MAX (Studi Kasus Pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra merek, Kualitas produk, Harga, Daya tarik iklan dan Word of mouth terhadap Minat beli Yamaha N-max pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya.
Populasi dalam penelitian ini yaitu pengguna Yamaha N-max yang berada pada CV.BUMI INDAH MOTOR Cabang Manukan Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 102 responden. Metodeanalisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS 20.0 (Statistical Product and Service Solution).
Hasil penelitian menunjukan secara simultan bahwa Citra merek, Kualitas produk, Harga, Daya tarik iklan dan Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Secara parsial Citra merekdan Word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat beli sementara Kualitas produk, Harga dan Daya tarik iklan berpengaruh tidak signifikan terhadap Minat Beli.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Daya Tarik Iklan, Word of Mouth dan Minat Beli
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain