Text
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEELA AESTHETIC CLINIC SURABAYA
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, empati, dan jaminan terhadap kepuasan konsumen pada Keela Aesthetic Clinic Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang pernah menggunakan jasa Keela Aesthetic Clinic. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dibantu software IBM SPSS Statistics versi24.
Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel kualitas layanan yang terdiri dari bukti fisik, keandalan, daya tanggap, empati dan jaminan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Keela Aesthetic Clinic Surabaya.
Kata kunci : BuktiFisik, Keandalan, Daya Tanggap, Empati, Jaminan, Kepuasan
Konsumen
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain