Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS VANS OFF THE WALL (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA)
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Sneakers Vans Off The Wall.
Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode kausal komparatif. Populasi dalam penelitian ini adalah responden yang menggunakan dan mempunyai Sneakers Vans. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling aksidental dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi liniear berganda dibantu software IBM SPSS Statistics 21.
Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari produk, promosi, harga dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Sneakers Vans Off The Wall.
Kata kunci : Bauran Pemasaran, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain