Penggayaan APA

PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. Surabaya: , 2018. Print.