Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, BRAND AMBASSADOR, KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE VIVO PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA.
Surabaya:
,
2018.
Print.