Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN DAN SANKSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SURABAYA KREMBANGAN. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN DAN SANKSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SURABAYA KREMBANGAN.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN DAN SANKSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SURABAYA KREMBANGAN.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PEMAHAMAN DAN SANKSI WAJIB PAJAK TERHADAP KEPATUHAN PELAPORAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SURABAYA KREMBANGAN.
Surabaya:
,
2018.
Print.