Penggayaan APA
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC PADA PT SURAPITA UNITRANS
SURABAYA. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC PADA PT SURAPITA UNITRANS
SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC PADA PT SURAPITA UNITRANS
SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR KAWASAKI NINJA 250 CC PADA PT SURAPITA UNITRANS
SURABAYA.
Surabaya:
,
2018.
Print.