Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CHANGHONG DI PT UFO ELEKTRONIKA (KERTAJAYA) SURABAYA
ABSTRAK
Persaingan pada industri elektronik mengalami peningkatan yang cukup besar, hal
tersebut ditunjukan dengan terus bertambahnya volume masyarakat yang
menggunakan produk elektronik dengan berbagai merek serta banyaknya
perusahaan elektronik baru yang muncul. Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui apakah kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian pada PT.Ufo Elektronika Surabaya, untuk mengetahui apakah citra
merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Ufo
Elektronika Surabaya, untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT.Ufo Elektronika Surabaya.
Jenis Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode kausal
komparatif. Metode pengumpulan data adalah kuesioner. Sampel pada penelitian
ini adalah 100 responden. Teknik analisis data adalah regresi linier berganda.
Hasil penelitian ini adalah kualitas produk berpengaruh positif dan tidak
signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan citra merek dan kualitas
pelayanan berpengaruh positif dan signifikan.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan dan Keputusan
Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain