Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KACA FILM 3M DI SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian kaca film 3M pada PT. Eurokars Tirta Utama (studi kasus di outlet variasi dan bengkel yang bekerja sama di Surabaya). Jenis penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey dengan pemilihan responden yang akan membeli produk kaca film 3M. Teknik yang digunakan adalah non-probability sampling sampel yang digunakan sejumlah 97 responden, analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS versi 22. Hasil pengujian secara simultan dengan menggunakan uji F menunjukan bahwa model regresi linier berganda layak sebagai model penelitian. Dari hasil uji koefisien determinasi ketiga variabel memiliki pengaruh sebesar 72,6% terhadap keputusan pembelian.Hasil pengujian terhadap responden menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,001, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,017. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain