Text
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ASHILA CATERING DI SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian pada Ashila Catering di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa Ashila Catering Surabaya dengan jumlah sampel sebesar 100 responden. Dengan teknik pengambilan sampel accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menghitung besarnya koefisien regresi guna menunjukkan besarnya pengaruh variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian regresi linier berganda variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian uji t menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, lokasi, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sementara hasil uji koefisien determinasi parsial (r2) menunjukkan bahwa produk adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Ashila Catering di Surabaya.
Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Bukti Fisik, dan Proses, dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain