Text
PENGARUH PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KAFE KOPI ROLAG SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kafe Kopi Rolag Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung di Kafe Kopi Rolag Surabaya. Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan purposive sampling. Sumber data yang digunakan adalah data primer. Metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan program SPSS versi 24.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,004. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Tempat berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,005. Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai signifikan sebesar 0,002.
Kata kunci: Produk, Harga, Tempat, Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain