Penggayaan APA
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
PADA HOTEL SANTIKA PREMIERE GUBENG SURABAYA.
Surabaya:
,
2018.
Print.