Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO KUE “DAPUR COKELAT” SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada Toko Kue Dapur Cokelat di Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan dengan cara pendekatan kuantitatif. Salah satu dari strategi tersebut dapat dilakukan penelitian dengan cara menyebarkan kuesioner sebagai data primer dengan populasi penelitian sebesar 100 responden yang diutamakan konsumen yang telah melakukan pembelian produk di Toko Kue Dapur Cokelat. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dibantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini mengindikasikan model dalam penelitian ini layak digunakan sebagai predictor keputusan pembelian. Tingkat koefisien korelasi yang dihasilkan sebesar 62,4% menunjukkan bahwa hubungan antar variable tersebut terhadap keputusan pembelian pada Toko Kue Dapur Cokelat Surabaya sangat erat.
Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, dan keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain