Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT OOREDOO (Studi empiris pada mahasiswa STIESIA Surabaya
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepercayan terhadap loyalitas pelanggan Indosat Ooredoo di mahasiswa Stiesia Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif.
Teknik pengambilan sampel ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna kartu indosat di kalangan mahasiswa di Stiesia Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode linier berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,00. Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,006. Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan tingkat signifikan sebesar 0,001.
Kata Kunci :Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Loyalitas Pelanggan
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain