Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI INSTAGRAM. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI INSTAGRAM.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI INSTAGRAM.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI AKAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU NIKE MELALUI INSTAGRAM.
Surabaya:
,
2018.
Print.