Text
ANALISIS PENGARUH HARGA, SELERA SERTA BRAND PRESTIGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN MOTOR HONDA SCOOPY Studi Kasus Pada Pengguna Produk Motor Honda Scoopy di Lingkungan STIESIA
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Selera serta Brand Prestige terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian motor Honda Scoopy. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian kuantitatif dengan metode accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Sedangkan teknik analisi daya yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dibantu software IBM SPSS Statistics 23. Hasil pengujian hipotesis diketahui bahwa Harga, Selera serta variabel Brand Prestige berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda Scoopy. Kata kunci : Harga, Selera, Brand Prestise, Keputusan Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain