Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UNDERWEAR MEREK SOREX DI SIDOARJO
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh keputusan pembelian pembelian konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Toko Sentra Underwear Sidoarjo.
Populasi dalam penelitian ini diperoleh dengan menggunakan metode non probability sampling pada konsumen Toko Sentra Underwear Sidoarjo pada bulan November 2017. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka diperoleh sampel sebanyak 105 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pertanyaan kepada responden yaitu konsumen Toko Sentra Underwear Sidoarjo tentang kualitas produk, harga, dan citra merek. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product And Service Solution).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Variabel kualitas produk, harga, dan citra merek mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 43,8% dan sisanya sebesar 56,2% dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian.
Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain