Penggayaan APA

PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . (2018). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . . Surabaya: , 2018. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . . Surabaya: , 2018. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA . Surabaya: , 2018. Print.