Penggayaan APA
PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
. (2018).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
MLA Style
PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
.
.
Surabaya:
,
2018.
Text.
Turabian Style
PENGARUH HARGA, PROMOSI, PERSEPSI KUALITAS, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERSMEREK VANS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
.
Surabaya:
,
2018.
Print.