Text
PENGARUH HARGA, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFÉ MATCHBOX TOO COFFEE & FRIENDS SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada cafe Matchbox too coffee & friends. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang mengunjungi dan melakukan pembelian produk di cafe Matchbox too coffee & friends Surabaya yang bertempat di Jl. Opak no.45 Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 orang responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda.
Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uj iinstrumen (UjiValiditas, UjiReliabilitas), analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik (UjiNormalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), uji goodness of fit (KoefisienDeterminasi (R2), Uji F) dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayananberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Harga, Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain