Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO MINA I SIDOTOPO WETAN SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Toko Mina I Sidotopo Wetan Surabaya. Penelitian ini dilakukan di daerah Surabaya dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan ke responden yang sedang melakukan pembelian dan pernah melakukan pembelian di Toko Mina I Sidotopo Wetan Surabaya.
Metode yang digunakan adalah accidental sampling dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 98 responden, sedangkan Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan alat bantu aplikasi SPSS (Statistical Product and Service Solution).
Hasil pengujian secara parsial atau uji t menunjukkan kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen Toko Mina I Sidotopo Wetan Surabaya adalah signifikan. Kondisi ini diindikasikan dengan perolehan signifikan masing-masing variabel bebas tersebut kurang dari a = 5%, sedangkan secara simultan variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap variabel dependen dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000.
Kata kunci: kualitas layanan, harga, lokasi, kepuasan konsumen.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain